Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mendulang Penghasilan Tambahan dari Mediakomen

Sobat blogger, Internet of Things (IoT) merubah tatanan bisnis dalam melayani konsumen. Promosi produk, misalnya tidak lagi dilakukan dengan cara-cara konvensional seperti mencetak brosur, spanduk, dan flyier, namun dengan pndekatan digital marketing. Selanjutnya, bisnis konvensional mengandalkan testimoni konsumen sebagai bagian dari promosi. Nah, digital marketing memungkinkan pebisnis memanfaatkan media sosial. Media sosial semakin marak dijadikan alat untuk promosi barang dan jasa.

Jasa Review Google Gmaps dari mediakomen
 

Maraknya penggunaan media sosial di tanah air, entah sekedar keperluan personal maupun bisnis, membuka peluang bagi perusahaan online menyediakan jasa periklanan di media sosial. Mediakomen.com merupakan sebuah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Agensi ini mempertemukan advertiser yang mengiklankan produknya melalui patform media sosial dan komentator yang bersedia mereview produk dari advertiser. Perlu diingat, dalam konsep digital marketing, iklan produk di media sosial terasa hambar tanpa ada komentar dari netizen. Komentar positif tentunya akan mendorong minat konsumen untuk membeli jasa ataupun produk yang ditawarkan, selain akun media sosial tentunya menjadi popular.

Sebagai jembatan yang mempetemukan advertiser dengan komentator, mediakomen menawarkan layanan jasa review Google Gmaps, komentar youtube, komentar instagram, dan google business/my business review. Layanan jasa tersebut bertujuan meningkatkan engagement media sosial yang dimiliki advertiser/ pihak pengiklan produk. Perlu diketahui bahwa komentar merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas brand di media sosial. Komentar merupakan interaksi yang dilakukan oleh subscriber ataupun followers sehingga akun media yang dimiliki akan jauh lebih aktif.

Model bisnis seperti ini tentu membuka beragam peluang mendapatkan penghasilan tambahan. Peluang ini tentu sangat menarik bagi teman-teman mahasiswa, apalagi bagi blogger kampus yang ingin mendulang tambahan rupiah selain berharap dari pendapatan sebagai publisher, content placement, sebagai affiliate marketing. Sobat blogger bisa mengajukan diri menjadi komentator di mediakomen dengan cara mendaftarkan diri di halaman mereka. 

Sebaiknya sobat blogger membaca panduan sebagai komentator terlebih dahulu sebelum mendaftar. Ikuti Langkah-langkah proses pendaftaran sesuai panduan tersebut. Penting juga bagi advertiser yang ingin mempromosikan media sosialnya membaca panduan menjadi advertiser terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Jangan lupa juga untuk membaca Term of Service secara teliti agar memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan periklanan online tersebut.

Diterima atau tidaknya blogger sebagai komentator bergantung pada penilaian ketat oleh tim mediakomen. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua orang bisa menjadi komentator karena agensi iklan online ini selalu berusaha memeriksa siapun yang bergabung. Mereka tentunya tidak akan menerima akun palsu. Kebijakan seperti ini bertujuan agar pemesan komentar (advertisers) mendapatkan pesanan dan manfaat yang sesuai dengan targetnya.

Selanjutnya manakala sobat blogger disetujui sebagai komentator, tugas selanjutnya kalian bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan memberikan komentar di video youtube, instagram, Gmaps dan Playstore yang dimiliki advertiser. Sebagai komentator ada prosedur yang harus dilakukan (sesuai catatan untuk komentator) agar komentarnya disetujui. Pastikan komentar sobat blogger sesuai dengan keinginan advertisers.

Nah, sobat blogger kampus yang berkeinginan mendulang pundi-pundi rupiah bisa juga memanfaatkan layanan lainnya yang ditawarkan agensi periklanan online ini. Mereka membuka juga peluang bagi semua orang untuk berpartisipasi memanfaatkan layanan jasa lainnya seperti Jasaview.com (layanan jasa view dan jam tayang), Mediabacklink.com (layanan jasa backlink berkualitas) dan Mediareview.id (Jasa endorse youtube).

Posting Komentar untuk "Mendulang Penghasilan Tambahan dari Mediakomen"