Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yunita Beauty Care

Blog ini dibuat oleh Yunita - mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Menurut pemilik blog, menjadi cantik dalam artian memiliki penampilan yang baik secara keseluruhan nyatanya bukan hal yang sulit dilakukan. Terdapat begitu banyak cara dan tips untuk membuat wanita terlihat cantik. Ini bisa dilakukan seperti dengan melakukan perawatan kulit secara rutin, baik itu dengan penggunaan skincare berbahan dasar kimiawi yang kini sangat menjamur di pasaran atau dengan bahan alamiah sekalipun. Penting untuk diingat bahwa tujuan wanita untuk terlihat cantik bukan semata-mata untuk menarik perhatian, apalagi perhatian lawan jenis semata. Bagi banyak wanita, tampil cantik sudah merupakan kewajiban bagi mereka agar ia bisa tampil percaya diri dalam melakukan aktivitasnya.

saung blogger kampus

Hal ini juga didukung oleh sebuah survey yang dilakukan oleh ZAP Beauty Index 2018 terhadap wanita Indonesia. Dalam penelitian tersebut ditemukan fakta bahwa seiring perempuan bertambah dewasa, mereka tidak lagi terdorong menjadi cantik karena pengaruh pasangan, lingkungan, pergaulan, atau bahkan media sosial. Dorongan untuk merawat penampilan fisik dan menjadi cantik nyatanya lebih banyak datang dari diri sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa wanita Indonesia telah yakin bahwa perasaan cantik dimulai dari dan untuk diri sendiri. Dapat dikatakan juga kebanyakan wanita di Indonesia telah memiliki tingkat self-love yang cukup tinggi. Sebab, self-love ini merupakan bentuk penerimaan dan apresiasi diri yang bisa diekspresikan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan merawat diri dengan baik. Wanita dengan tingkat percaya diri dan self-love yang tinggi akan lebih menghargai dan mencintai dirinya sendiri. Efeknya, mereka akan lebih sadar terhadap kebutuhan tubuh, sehingga sering berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, tidur teratur, merawat kebersihan, serta kecantikan diri. oleh karena itu blog ini saya buat sebagai pengetahuan / referensi kepada perempuan untuk mempercantik diri. Kecantikan adalah aset, seperti kecakapan fisik, karisma, otak, atau kecerdasan emosional. Cantik tidak mendefinisikan seseorang secara keseluruhan, tapi tidak bisa dimungkiri ini adalah bagian dari diri seseorang dan menjadi sesuatu yang didambakan banyak orang.

Yunita mendaftarkan blognya sebagai anggota Saung Blogger Kampus sejak Juni 2021. Nah bagi kalian yang peduli terhadap kecantikan diri, yuk berdiskusi di Yunita Beauty Care.

Posting Komentar untuk "Yunita Beauty Care"